Senin, 30 November 2009

Ada dua sumber :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4-IPUpoeciyMVeMCumM_sZew54uCTzxfV8LKgMdxudqQTh9FCB8zkEji2pnDk0VgYY7G5RLghw9xcM8sI3klWmRPxCCkvhWSmdauKoZ3CCghMSQ5PAeEi5jmtNGdi8xJiCqWWBGO94als/s320/My+symbol.jpg
Sejarah kelam klan Uchiha. Sumber : kakashi / sejarah kelam klan Uchiha #1

Dahulu, sebelum kemerdekaan Konoha, ada seorang laki2 bukan asli konoha yang dapat berubah bentuk yaitu Sojobo. Sojobo merupakan Raja Tengu yang mempunyai kipas besar. Suatu hari, seorang wanita dari Klan Hyuuga jatuh cinta pada Sojobo. Semua anggota klan melarangnya untuk menikahi Sojobo, namun wanita itu tetap menikahi Sojobo. Maka wanita itu bukan di masukkan ke dalam daftar klan hyuuga lagi.

Akhirnya Sojobo di karuniai anak yang sangat kuat, Madara. Sojobo bingung memilih nama klan untuknya, Sojobo tidak mempunyai klan sedangkan ibu Madara bukan klan hyuuga lagi. Maka Madara di beri nama Madara no Uchiha. Uchiha adalah kata yang diperhalus dari kata Uchiwa(kipas), hal ini di karenakan Sojobo memiliki kipas yang sangat kuat.

Waktu berlalu, Madara tumbuh menjadi remaja yang kuat. Akhirnya Sojobo memberitahukan tujuannya hanyalah menguasai tubuh Madara. Mendengar, itu Madara pergi meninggalkan ayahnya dan bertemu dengan Kyuubi no Yoko. Madara menyepakati kerja sama dengan kyuubi, Madara sangat cepat mempelajari jurus Katon & sharingan. Walau begitu Madara masih takut berhadapan langsung dengan ayahnya itu.

Akhirnya Madara memberi segel untuk Sojobo. Untuk bisa melepaskan Sojobo, di perlukan 3 anggota klan uchiha & masing2nya mempunyai Mangekyo Sharingan. Segel itu sudah cukup untuk Madara.


Takdir telah menentukansumber :Tendou / Sejarah kelam Klan Uchiha #2
Dahulu, ada seseorang pembangkit dunia ninja yaitu Rikudou Sennin. Rikudou Sennin mengajarkan pada semua orang untuk menciptakan kedamaian di dunia. Rikudou Sennin mempunyai 2 orang putra. 2 orang putra itu menurunkan 2 klan terhebat. Yang tua menurunkan Uchiha sedangkan yang muda menurunkan Senju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar